Sinopsis Crows Zero

Sinopsis Crows Zero
Crows Zero adalah film yang bercerita tentang perebutan kekuasaan oleh siswa SMA Suzuran. SMA ini memang dikenal sebagai sekolahnya para berandalan yang suka berkelahi. Dari fisik bangunan pun nuansa pertarungan pun sangat terasa. Mengingat hal yang demikian, maka terdapat banyak kelompok siswa berandalan yang terpecah-pecah di dalam sekolah tersebut.
Film ini dimulai dari kepindahan siswa baru bernama Genji. Kepindahannya pun memang direncanakan untuk mengambil alih kekuasaan dari para pimpinan kelompok tersebut. Genji sendiri sebenarnya adalah anak dari seorang bos Yakuza Takiya yang terkenal. Tantangan yang diberikan oleh ayahnya adalah apabila Genji berhasil menaklukkan sekolah itu, maka ia akan menjadi bos baru Yakuza Takiya menggantikan ayahnya.



Beberapa kelompok besar yang ada di SMA antara lain adalah kelompo yang dipimpin oleh Tamao Serizawa, anak kelas 3, Hideto Bando, anak kelas 2, Hiromi Kirishima, Toshiaki Honjo, dan Makoto Sugihara dari kelas 1. Selain itu masih ada Megumi Hayashida atau yang lebih dikenal sebagai Rindaman.
Selain bermotif untuk merebut kekuasaan yang ada di dalam SMA, Genji juga sangat berhasrat untuk membalaskan dendam lamanya pada Tamao yang ia dapat dalam perjumpaan mereka sebelumnya. Hal ini juga yang mampu menunjukkan sikap keseriusan Genji untuk menjadi orang nomor 1.
Rencananya itu dimulai dengan bertemu dengan Ken Katagiri, pimpinan kelompok Yakuza Yazaki. Meskipun menyatakan dukungan penuh pada Genji, sejatinya para pendukung Yakuza Yazaki sangat membenci kelompok Yakuza Takiya pimpinan ayah Genji sehingga pada masa-masa sebelumnya kerap berhadapan. Hal ini karena Ken menganggap keinginan Genji untuk merebut kekuasaan di sekolah, sejalan dengan cita-citanya sendiri, yaitu menyatukan SMA itu yang hingga kini tidak kunjung terwujud. Berkat bantuan Ken, Genji dengan mudah memiliki pasukan sendiri lalu menamakan diri mereka Genji Perfect Seiha. Pertempuran antara Genji cs dan Tamao cs tidak dapat dihindari lagi. Hingga tidak ada yang tersisa sama sekali. 
(Sumber : http://seputarcrowszero.blogspot.co.id/2014/09/sinopsis-crows-zero.html )
Bagi sobat yang ingin memesan Hoodie Crows Zero desain eksklusif dari SevenCloth ini, bisa langsung ke link DISINI. Untuk cara pemesananya  gampang banget bisa langsung cek di website. Selain clothing dari Crows Zero, Seven Cloth juga menyediakan clothing anime dan gaya lainnya. Ayo kunjungi sevencloth.com buat lebih jelasnya :)

Komentar

Postingan Populer